Lacak Posisi Lewat Nomor HP

Diposkan oleh benebe^ On 02.21

Seringkali kawan-kawan sekalian ingin mengetahui posisi seseorang lewat nomor HP. Nah! sekarang ada layanan gratis lewat satelit Inggris yang bisa melacak posisi seseorang lewat nomor HP. Penasaran dengan apa yang dilakukan cowok/cewek, suami/istri, selingkuhan, saudara, atau teman anda??setan
Okdeh, jika plend semua tidak sabar, saya akan kasih tahu bagaimana caranya..
Jadi kita tidak perlu ke Telkomsel atau ke polisi lagi, tinggal klik saja di sini!!peacepeacepeace

20 komentar

  1. makasih ya infonya...

    Posted on 11 Agustus 2009 08.45

     
  2. idanz Said,

    wkwkwk

    pasti yg aneh ituya sob....

    ada2 aja :D

    Posted on 11 Agustus 2009 12.44

     
  3. saiful anwar Said,

    wah nipu...kejebak akuw...hhhehe

    Posted on 14 Februari 2010 06.36

     
  4. CoolMan Said,

    asem deh ada aja ....
    seep keren...

    Posted on 14 Februari 2010 07.24

     
  5. caesarsoes Said,

    Walah cuma JOKE" ni tak kasih yang asli bukan Joke, tapi buat pc km biar lebih hidup (3D). selngkapnya di:
    http://caesarsoes.blogspot.com/2010/02/real-desktop-extreme.html

    Posted on 15 Februari 2010 07.41

     
  6. groby04 Said,

    ni mirip acara kena deh,,,haha

    Posted on 16 Februari 2010 12.58

     
  7. Nurhakim21 Said,

    Aku dah coba tp tetap gk bisa..itu semua boong

    Posted on 17 Maret 2010 19.01

     
  8. hendorik Said,

    percuma aja di promsikan program melacah hp digit(angkanya)dibatasi . jadi gak bisa di pake. percuma, sia sia aja .broooooooo

    Posted on 26 April 2010 01.46

     
  9. yudha.WR Said,

    lo kalo mo ngebohong nggak usah ngblog gob..log

    Posted on 31 Januari 2011 20.19

     
  10. Fremedy Said,

    Gw susah-susah nyari, lo enak-enakan bohong!
    Ga lucu!

    Posted on 26 Mei 2011 09.10

     
  11. gw serius.. lagi butuh.. eh malah ngibul.. kena batunya lu..

    Posted on 5 Juli 2011 06.22

     
  12. Prahestama Said,

    bohong... kamu tukang bohong...

    Posted on 1 Agustus 2011 01.21

     
  13. Ruri Said,

    Aku fkir bneran lah...
    pdahal udah smangat banget tadi..
    seakan2 mcam anggota FBI gitu,,gak tau nya???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Posted on 16 Agustus 2011 02.30

     
  14. lhat c0mentny z gx ad yg suckses mending gw gk ny0ba lh

    Posted on 6 September 2011 23.15

     
  15. BAYU BLOGGER Said,

    BANGSATTTTTT !!!!!!
    Klo Jiplak punya orangggg jangan Lebay2.........,,,,,

    Posted on 28 Oktober 2011 23.30

     
  16. Ha ha ha ha ha boleh boleh

    Posted on 16 November 2011 17.17

     
  17. Unknown Said,

    bokis u.... w dh tau itu mah...

    Posted on 22 November 2011 08.23

     
  18. Jualnet Said,

    Gak ikutan ah,,,^_^

    Posted on 29 Desember 2011 19.30

     
  19. JASA LACAK LOKASI NO NOMOR HP GAK PAKE RIBET

    ANAK HILANG
    ISTRI DIBAWA LARI
    SUAMI KABUR
    KARYAWAN NGUMPET
    PEMBANTU KABUR

    lacak LOKASI KEBERADAANYA via no HP GSM

    syarat2
    1. nomor target harus GSM
    2. Nomor masih aktif (kalo kagak maka dapetnya posisi terakhir idup.
    3. BAYAR
    4. INFORMASIKAN NO DAN KAPAN MAU DI LACAK
    5. HASIL 30 menit kemudian berupa KORDINAT DAN ALAMAT (jika masuk peta)

    *pelacakan disarankan pada saat target sedang tidak bergerak jika mau di uber (misalnya malam hari)

    HUB SMS/CALL = 087 88088 0849
    YM = kusadap
    WEB=kusadap.com

    INI BAYAR LHO, JADI HANYA UNTUK ORANG YANG BUTUH AJA[/size]

    Posted on 3 April 2012 02.50

     
  20. Sugi Said,

    ... ngeblog go blog....

    Posted on 11 Desember 2012 19.33

     

Poskan Komentar